NPLOMBOK.id-Bagi masyarakat biasa, dikunjungi oleh seorang pemimpin tentu menjadi momen yang sangat istimewa. Apalagi dalam kondisi saat ini, dimana dampak pandemi secara tidak langsung mengharuskan setiap orang membatasi pertemuan secara tatap muka.

Seorang warga sangat terkesan saat mendapat kesempatan membonceng Gubernur NTB,  Dr.H.Zulkieflimansyah dengan sepeda motornya menuju lokasi silaturrahmi gubernur dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda perwakilan dari Kecamatan Lenek, Aikmel, Pringgabaya, Suralaga dan Wanasaba, di Lombok Timur.

Muh Yasin, atau kerap dipanggil Zaber menuturkan kepada NP, Rabu (23/12), mengaku tidak pernah membayangkan bisa duduk satu motor dengan orang nomor satu di NTB itu. “Sangat beda rasanya naik motor sama gubernur, sangat hati-hati takut kalau nanti tergelincir,” terangnya sambil tersenyum lebar.

Zaber merasa bangga sempat berbincang walau dalam waktu singkat. “Pak Gubernur bilang kalo beliau ke Lenek dan lihat airnya, rasanya ingin mandi. Beliau teringat saat berada di rumah sahabatnya di Loang Gali (lokasi mata air-red),” ungkapnya.

Dikutip dari akun FB @humasntbprov, dihadapan masyarakat, Zulkieflimansyah menyampaikan bahwa permintaan masyarakat sangat sederhana, cukup minta dikunjungi oleh pemimpinnya, bukan hanya saat Pilkada, namun kapan saja, apapun acaranya, karena keberadaan seorang pemimpin sangat dibutuhkan.

“Permintaan masyarakat cukup sederhana, hanya minta silaturrahim harus terjaga, bukan datang pada saat musim pilkada,” ungkap Gubernur yang populer disapa Bang Zul itu. (Red)